Minggu, 16 Oktober 2016

Mengenal Kriteria Kalung Emas Putih



Perhiasan kalung emas putih merupakan salah satu yang teremewah dan termahal di dunia. Hal itu dikarenakan kalung yang satu ini terbuat dari bahan emas putih. Namun perlu diingat, emas putih yang dipakai benar-benar 100 persen asli dan murni. Bukan hanya untuk lapisan luarnya saja atau bahkan kualitas palsu alias abal-abal. Seseorang yang memakai perhiasan seperti itu sudah pasti akan bisa berbangga diri sekaligus menaikkan gengsinya di mata banyak orang lain. Tentu saja hal ini bagi sebagian orang cukup penting untuk diperhatikan, terutama mereka yang ingin menaikkan status atau strata sosialnya di tengah masyarakat.

Perhiasan mahal dan mewah dapat dijadikan faktor pendukung bagi Anda sekalian yang mau berpenampilan lebih glamour dan elegan. Tak peduli Anda pria atau wanita, semua bisa melakukannya. Nah, salah satu perhiasan yang dapat dipakai untuk mewujudkan hal tersebut, yaitu kalung emas putih.

Bagaimana kriteria kalung emas putih yang berkualitas bagus

Anda yang lebih mengutamakan kualitas dan gengsi dalam kepemilikan perhiasan mahal, tentu ingin memiliki kalung emas putih yang asli. Sementara itu, ada beberapa kriteria kalung berbahan emas putih yang perlu Anda ketahui. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca sedikit uraian di bawah ini.


Contohnya adalah kalung yang satu ini. Kalung tersebut memiliki model dan desain yang menawan. Perlu Anda ketahui bahwa ada cukup banyak model beserta desain kalung yang ditawarkan oleh toko ataupun penjual perhiasan di pasaran. Sebenarnya, Anda bisa memilihnya seperti yang diinginkan. Bahkan jika mampu, Anda pun dapat membuat model kalung sendiri yang sifatnya lebih original. Pasalnya, model kalung tersebut belum pernah ada orang lain yang memakainya. Serahkan saja gambar desain model kalung itu kepada pihak toko perhiasan yang terpercaya. Mereka pasti akan menerima pesanan Anda dengan tangan terbuka. Pelayanan prima semacam itu memang seharusnya dilakukan oleh semua toko perhiasan untuk banyak konsumennya.

Kriteria terbaik lainnya dan tidak boleh disepelekan, yaitu keaslian dari kalung emas putih yang bersangkutan. Anda sebagai konsumen dituntut untuk membedakan mana perhiasan emas putih yang asli atau palsu. Dengan begitu, Anda tidak akan merugi saat membeli dan memiliki perhiasan mewah tersebut. Namun demikian, sebagai orang awam Anda sekalian tentu merasa kesulitan untuk mempraktikkannya. Oleh karena itu, Anda bisa mempercayakan masalah itu hanya kepada toko atau pihak penjual perhiasan mahal yang terpercaya. Perlu digarisbawahi di sini adalah kata terpercaya. Pasalnya, hanya yang dapat dipercaya saja penjual tersebut mampu memberikan pelayanan serta perhiasan emas putih yang benar-benar asli. Jangan sampai salah memilih karena Anda bisa merasa kecewa di kemudian hari.

Lalu, berapa harga kalung emas putih?

Jika menanyakan tentang harga, Anda bisa segera menghubungi langsung toko perhiasan yang menjualnya. Hal itu dikarenakan harga emas secara umum dibandrol menurut kadar karat maupun bobot atau beratnya. Sementara itu, harga emas itu sendiri sifatnya fluktuatif atau naik turun yang dipengaruhi oleh banyak faktor. Semua itu bisa Anda tanyakan secara mendetail kepada penjual perhiasan yang terpercaya.

Sebagai gambaran saja, harga emas putih murni 24 karat tentu saja cukup mahal per gramnya, yaitu 700 ratus ribu hingga satu juta rupiah. Apalagi ditambah model kalung yang unik dan menarik. Sangat mungkin harganya lebih tinggi lagi. Namun demikian, Anda sekalian juga dapat membeli kalung emas putih tersebut karena toko perhiasan yang profesional tentu akan memberikan solusi yang menarik untuk Anda sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar